Penulis Favorit

Beberapa Novel Karya Orizuka

Beberapa Novel Karya Orizuka

Kalau sudah bicara soal penulis favorite itu susah banget menurut saya, karena disetiap penerbit terdapat beberapa penulis yang karya nya bagus-bagus banget. Mulai dari novel remaja, novel dewasa sampai buku tentang pembelajaran hidup, hmm susah deh buat pilih salah satu. Tapi sebenernya saya sudah punya beberapa list penulis yang karyanya harus banget di baca! Hehehe soalnya setiap karya nya selalu jadi Best Seller.

Mulai dari penulis novel Remaja, yaitu yang terkenal dengan nama Orizuka. Buku yang dia tulis itu selalu dapet tempat di hati pembaca, karena kebanyakan novel yang dia tulis bener-bener dapet banget emosi yang ada didalam cerita tersebut. Orizuka juga membuat novel yang bersetting di Korea, beuh keren deh ceritanya, harus banget punya dan baca ceritanya. Oya salah satu buku Orizuka juga sudah pernah dibuat film, yaitu Summer Breeze, tapi saya pribadi lebih suka cerita itu versi novelnya karena dengan membaca aja udah ngebuat emosi sampi-sampai bikin nangis, ini serius, yang belum baca cobain deh baca novel itu.

Selanjutnya penulis favorit saya itu adalah Asma Nadia, berawal saya datang ke acara seminar yang pembicaranya adalah ia, ia sering di panggil Bunda Asma sangat menginspiratif saat menjadi pembicara saat itu, sampai ia memberi tahu kalau buku terbaru nya baru saja terbit, judulnya Twitografi Asma Nadia, nah dimulai dari buku itu saya sekarang sudah mempunyai beberapa judul buku karya nya.

Tere Liye, siapa yang masih gak tau Tere Liye? Salah satu novelnya pernah diangkat menjadi Film loh, yang berjudul Catatan Shalat Delisa yang sukses bahkan sekarang sering diputar di televisi swasta. Awalnya saya biasa saja membaca salah satu novelnya yang berjudul Ayahku Seorang Pembohong tapi yang pasti ceritanya bagus banget. Sampai pada akhirnya saya tidak sengaja bertemu dia di acara Islamic Book Fair awal tahun 2014 di booth penerbit Republika, dan ternyata dia seseorang yang humble dan ramah. Dan ketika saya membaca novel ia yang berjudul Daun yang Jatuh tak pernah Membenci Angin, saya mulai suka gaya menulisnya dari situ, karena itu buku wajib banget di baca, banyak banget pelajaran hidup yang terdapat dalam cerita itu.

Pos ini dipublikasikan di Religous. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

