Masih Takut untuk Facial Wajah ?

Anggapan yang salah semala ini, banyak yang bilang bahwa facial sering menimbulkan iritasi pada kulit. Bukannya makin bersih, malah makin parah menyebabkan pori-pori yang ada di wajah akan semakin menbesar, ternyata itu salah? Saat wajah di penuhi dengan komedo dan terlihat kusam, Facial adalah cara yang tepat yakni perawatan yang berguna untuk membersihkan, menjadikan kulit wajah kencang, menghaluskan sekaligus memberikan zat gizi kulit muka. menjalankan facial kulit wajah akan dirawat dengan penggunaan cream muka, serum, gel, masker, dan losion yang berfungsi untuk membersihkan kemudian mengembalikan kesehatan kulit wajah Anda.

Seiring dengan perkembangan zaman untuk masalah perawatan kulit tidak ada hubungannya dengan masalah gender. Jadi tidak tabu lagi kita sering liat kaum adam datang ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan facial wajah walaupun lebih doniman kaum hawa. Kebanyakan dari mereka datang ke klinik kecantikan untuk melakukan facial sebab mereka akan menjadi rileks dan segar sesudah menjalankan facial sehingga perawatan ini adalah yang paling diminati sesudah massage. Setidaknya ada 5 manfaat facial yang bisa diperoleh bila seorang melakukan facial yaitu :

  1. Membuat kulit muka bersih Kulit muka tiap hari rentan terpapar polusi ataupun racun yang tersebar di udara maupun melalui kosmetik yang digunakan. Membersihkan wajah menggunakan cara yang biasa sebagaimana kita sering melakukannya setiap hari tidak akan mampu mengeluarkan kotoran yang sudah menumpuk. Facial dapat menjadikan kulit muka kembali bersih secara menyeluruh.
  2. Mengetahui jenis kulit kita Lewat mengerjakan facial dengan rutin maka akan membantu mengetahui jenis kulit kita. Pihak Klinik kecantikan tentu akan menerangkan apa-apa saja yang jadi masalah kulit kita secara rinci, dengan begitu kita dapat memastikan produk kecantikan apa yang sesuai untuk kulit wajah kita.
  3. Mempercepat pengelupasan kulit muka Bagian dari prosedur facial ialah pengelupasan kulit. Tindakan tersebut berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati agar segera tergantikan dengan sel kulit baru yang sehat.
  4. Memberi nutrisi bagi kulit Ketika melakukan facial, pori-pori kulit muka akan terbuka dan selanjutnya kulit akan diolesi krim perawatan. Hal tersebut akan menjadikan kulit lebih gampang menyerap zat gizi yang terdapat pada krim perawatan tadi.
  5. Mampu membuat rileks kulit muka Ketika facial maka kulit muka akan dipijat dengan lembut. Hal tersebut akan menjadikan otot pada muka menjadi kendur dan kulit akan rileks dan terasa fresh. Untuk para wanita yang mempunyai masalah dengan jerawat yang terhitung berat, treatment kulit wajah menggunakan facial memang tak mutlak akan membuat jerawat Anda hilang.

Nah, sekarang terserah Anda. Melakukan facial memang menberikan dampak positif bagi kulit wajah dan yang perlu Anda ketahui Anda masih memerlukan seorang dokter kulit guna melakukan perawatan tersendiri. Namun manfaat facial tetap bisa menjadikan kulit muka Anda menjadi sehat. Jangan lupa untuk rajin membersihkan wajah setiap bangun tidur dan sebelum tidur atau sehabis bepergian. Usahakan tidak bermake up tebal, berikan ruang sedikit untuk wajah Anda, sehingga memberi kulit wajah kesempatan untuk bernafas.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Knowledge. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s