Korean Drama

Korean drama atau drama korea yang sering disingkat dengan kata K-Drama sedang menjadi tontonan yang sedang ‘in’ banget di Indonesia. Beberapa stasiun televesi swasta di Indonesia bahkan membeli hak tayang beberapa judul drama yang akan ditayangkan di Indonesia untuk menaikkan rating penonton pada saluran televisi tersebut. Namun sayangnya drama yang ditayangkan di televisi swasta tersebut merupakan drama lama(tahun lalu), bukan drama yang terbaru jadi bagi penonton drama korea yang fanatic pasti malas untuk menontonnya karena mereka dapat mendownload drama korea dari forum atau membeli vcd bajakan hehehe..

Drama korea itu ciri khas dengan jumlah episode yang sedikit, misalkan dalam sebuah judul drama korea hanya terdapat 20 episode, paling sedikit 16 episode. Tidak seperti drama televisi di Indonesia yang jumlah episodenya bisa mencapai ratusan. Jujur saja belakangan ini saya sudah jarang sekali menonton drama Indonesia karena belakangan ini muncul drama-drama yang bersifat kurang mendidik membuat penonton menirukan kata-kata bahkan perilaku si pemeran drama nya.

Menonton drama korea pasti gak mungkin kalau actor dan aktrisnya tidak cantik atau ganteng hehehe, atau mungkin actor dan aktrisnya berasal dari boyband dan girlband idola. Selain itu drama korea selalu menampilkan setting (lokasi syuting) yang indah-indah. Selain itu make up aktrisnya natural gak berlebihan seperti aktris di Indonesia. Mungkin itu beberapa alasan kenapa banyak orang-orang menyukai drama korea.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Knowledge. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s